Perpanjang Hidup Dengan Konsumsi Susu

“pemutih

obat jerawat ampuh klick di sini
image source: bdp.com

image source: bdp.com

Sejak dahulu, susu sudah direkomendasikan para dokter untuk pemenuhan asupan kalsium bserta menjaga kekuatan tulang pada tubuh. Walaupun beberapa penelitian sudah menyampaiakan upaya yang kita lakukan untuk menguatkan tulang dengan meminum susu dapat mengakibatkan kematian dini.

Dalam sebuah studi menyampaikan bahwa 61.000 wanita dan 45.000 pria yang meminum paling banyak susu disepanjang hidupnya akan mengalami rentan patah tulang. Terlebih pada perempuan, sebab mereka memiliki dua kali resiko untuk mengalami kematian yang lebih awal dibanding yang meminum susu satu kali sehari atau bahkan tidak meminum susu sama sekali.

Hampir sebagian besar orang yang berada di Inggris ini diperkirakan menderita osteoporosis setelah usianya menginjak 50 tahun, mereka ini mengeluhkan keadaan tulang mereka. Tulang ini merupakan jaringan hidup yang terus-menerus akan rusak dan dibangun. Diusia 30 tahun an, produksi tulang yang ada didalam tubuh mulai memburuk. Kalsium diperlukan untuk membangun tulang sebab sangat disarankan untuk mengonsumsi susu. Akan tetapi para peneliti yakin bila lemak pada susu akan menghapus khasiat dari kalsium, yang malah akan memicu peradangan serta meningkatkan resiko terkena penyakit serangan jantung.

Akan tetapi, produk susu yang rendah lemak seperti yogurt dan keju ini memberikan keuntungan yang lain yaitu mengurangi resiko kematian dini serta bisa menguatkan otot tulang. Para ahli di Inggris mengemukakan bila susu di Swedia dapat menjadi mempunyai efek yang berbeda sebab mereka menambahkan vitamin A ke dalamnya.

Ahli kesehatan mengatakan mungkin saja ada faktor yang lain yang menyebabkan kematian dini dan juga patahnya tulang pada wanita. Sebab susu ini merupakan sumber kalsium yang utama yang selama ini kita minum seperti banyaknya vitamin dan juga mineral lain yang kita konsumsi untuk kesehatan tubuh. Dan hanya sebab satu studi tersebut tidak berarti kita harus percaya. Selain itu, juga mengemukakan bahwa para penulis supaya berhati-hati untuk tidak merekomendasikan untuk tidak konsumsi susu maupun produk yang terbuat dari susu.

Jika Anda suka dengan artikel ini dan merasa bermanfaat, silahkan beritahu teman anda agar tahu serta menyebarkannya lewat media di bawah ini.

“pelangsing