Tutorial Gaya Jilbab Berikut Ini Membuat Penampilan Lebih Anggun

“pemutih

obat jerawat ampuh klick di sini
image source: nfobusanamuslim.com

image source: nfobusanamuslim.com

Bagi  wanita muslim, jilbab merupakan hal yang sudah tidak bisa terpisahkan. Dengan menggunakan jilbab ini bisa membuat kecantikanmu semakin terpancar. Selain itu, para penggunaan jilbab yang indah juga dapat menjadikanmu tampak berbeda. Selain menggunakan jilbab yang simple atau yang menutup dada, kamu dapat juga menggunakan jilbab dengan cara yang unik dan lebih bergaya. Walaupun sedikit rumit, cara gaya jilbab ini dapat menjadikanmu tampil lebih anggun di acara-acara yang spesial.

  1. Tutorial hijab untuk pesta

Tampil cantik pada saat pesta merupakan cara untuk menghormati orang yang mengundang. Apabila kamu wanita yang berjilbab, undangan acara pesta ini seringkali menjadi dilema tersendiri. Untuk itu, kamu bisa menggunkan gaya jilbab yang nyentrik seperti berikut. Gunakanlah inner ninja dengan warna yang lembut, kemudian pasang pashmina 1/4 bagian dengan salah satu bagian yang panjang. Kemudian tarik sisi kain yang sebelah kirimenuju ke sebelah kanan kemudian pelintir di bagian dada yang kanan. Lalu sematkanlah pada kepala dan pasang jarum di atas kepala supaya tak mudah lepas. Yang terakhir tarik sisa ujung pashmina pada bagian belakang supaya terbentuk lengkungan di atas kepala.

    2.  Tutorial berjilbab cantik dan simple untuk lebaran

Kamu bisa menggunakan jilbab yang cantik dan simple berikut untuk menambah silaturahmi mu lebih bermakna.  Gunakanlah inner jilbab, kemudian pasanglah 1/4 bagian pashmina dan sematkanlah peniti di dagu supaya tidak mudah lepas. Setelah itu putarlah sisi panjang pashiman sampai ke tempat semula. Dan sisanya, lipat dan sematkan. Supaya efek ruffle semakin terlihat, kamu bisa menarik dan menyematkan peniti pada lipatan jilbab di kepala.

    3.  Tutorial hijab untuk wisuda

Mengenakan jilbab cantik untuk wisuda ini tidak sesulit yang dibayangkan. Kamu membutuhkan hanya 2 inner ninja dan pashmina dengan warna yang tidak sama. Lipat pashmina dengan horizontal, kemudian gunakan 1/4 bagian dengan posisi miring, pasanglah peniti di bagian belakang kepala, dan silangkan menggunakan ujung kain. Kemudian silangkan lipatan pashmina  yang baru di bagian belakang. Lalu tarik lagi pashmina ynag pertama di atas kepala dengan vertikal dan pasanglah peniti di samping telinga kanan. Setelah itu tarik kain biru secara vertikal dan pasanglah peniti pada bagian belakang.

Jika Anda suka dengan artikel ini dan merasa bermanfaat, silahkan beritahu teman anda agar tahu serta menyebarkannya lewat media di bawah ini.

“pelangsing