Lima Tips Jitu Sembuhkan Trauma Patah Hati

“pemutih

obat jerawat ampuh klick di sini
Image source: liputan6.com

Image source: liputan6.com

Semua orang pastinya pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Karena sangat kompleks rasa yang ditimbulkan cinta ini seringkali menjadikan orang berada dalam beragam kondisi yang berubah-ubah. Seseorang dapat pula merasakan kebahagiaan karena cinta, dapat juga berubah menjadi suatu keadaan yang amat pahit dan menyakitkan. Jika anda merasakan kasmaran pastinya semua rasa yang bersifat positif akan tumbuh berkembang di hati akan tetapi lain halnya jika seseorang merasakan patah hati sebab cinta. Untuk itu simak beberapa tips sembuhkan patah hati berikut ini :

  1. Berhenti memikirkan dia

Kamu bisa menganggap dia ini hanya sebagai masa lalumu. Sebab jika kamu terus mengingat tentangnya hanya akan membuat luka karena patah hati. Terlebih jika anda sudah cukup lama menjalani hubungan dengannya. Untuk itu segeralah untuk mengalihkan pikiranmu ke hal lain yang tanpa disadari kamu akan lupa dengannya.

  1. Ingatlah kekurangan mantan

Ini merupakan cara yang dapat membantumu untuk melupakan mantan. Dengan kamu mengingat semua kekurangannya akan menjadikan kamu berhenti mengharap kebaikan-kebaikan dari dia. Selain itu kekurangan yang kamu ingat akan mantanmu ini juga akan menyadarkan kamu bahwa masih banyak orang lain yang lebih baik untuk bersamamu.

  1. Jauhkanlah benda-benda kenangan

Mulailah untuk menyingkirkan benda-benda yang dapat membangkitkan memorimu dengan mantan. Jauhkanlah benda-benda pemberian mantan supaya kamu tidak dapat lagi melihat-lihat benda-benda pemberiannya disekitarmu.

  1. Sibukkan diri

Kesedihan ini dapat menguasai jiwa seseorang jika ia berlama-lama ada dalam kondisi kesendirian. Oleh sebab itu alihkan semua perasaan negatif dari patah hati ini dengan menyibukkan diri dengan hal-hal yang sangat bermanfaat.

  1. Meluangkan waktu dengan sahabat dan keluarga

Pada saat dengan pasangan, tanpa disadari kamu ini sering membiarkan waktu dengan sahabat dan keluarga. Kini pada saat hubunganmu dengan pasangan sudah berakhir, sebaiknya luangkanlah waktu untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan sahabat-sahabatmu. Sebab keluarga dan sahabat ini merupakan orang-orang yang tidak ingin melihat kamu sedih dari efek patah hati.

Jika Anda suka dengan artikel ini dan merasa bermanfaat, silahkan beritahu teman anda agar tahu serta menyebarkannya lewat media di bawah ini.

“pelangsing