Cara Tepat Meminta Putus Dari Pacar Tanpa Harus Menyakiti Hatinya

“pemutih

obat jerawat ampuh klick di sini
Image source: infogadis.com

Image source: infogadis.com

Tidak peduli baik laki-laki atau perempuan ini pada saat diputuskan oleh sang pacar, pastinya akan merasa sedih dan kecewa. Akan tetapi, beban sebetulnya ada pada si pemutus hubungan. Apabila sanga pacar ini termasuk orang yang selingkuh, mudah marah menyebalkan dan lainnya ini mungkin kita tidak perlu bepikir dua kali untuk meminta putus. Akan tetapi bagaimana jika pacar kita ialah seseorang yang perhatian dan tidak mudah marah serta menyenangkan. Tentunya kita akan ragu untuk meminta putus darinya. Apabila kamu memang benar-benar ingin meminta putus dan tidak ingin menyakiti perasaannya, simak beberapa langkah yang dapat dilakukan tanpa harus menyakiti perasaannya :

Pilih Waktu yang Tepat

Pilih tanggal dan waktu yang tepat untuk memutuskannya. Jangan sampai kamu memutuskannya pada hari ulang tahunnya maupun pada perayaan yang lain sebab hal ini akan menjadi hadiah yang paling buruk dalam hidupnya.

Jaga jarak

Dengan menjaga jarak ini kamu mempunayi kesempatan untuk memikirkan ulang keinginan kamu untuk memutuskannya. Akan tetapi bila kamu sudah sangat yakin untuk mengakhiri hubungan dengannya, ini dapat menjadi saat yang tepat untuk melakukan proses pemutusan nantinya.

Jujur

Kamu bisa mengatakan sejujurnya kenapa kamu ingin memutuskannya, namun kamu juga harus berhati-hati pada saat mengatakannya. Dengan begitu, kamu tidak akan membebaninya dengan perasaan yang bersalah sebab tidak mampu untuk membahagiakanmu.

Bersiap Akan Hal Terburuk Yang Terjadi

Persiapkanlah diri untuk hal yang terburuk yang nantinya mungkin terjadi. Kamu bisa membuat dia tenang dan jangan malah pergi untuk meninggalkannya. Katakanlah jika keputusanmu ini sudah bulat dan tidak akan merubahnya.

Beri Dia Semangat

Apabila dia dapat menerima permintaan putus darimu, katakanlah padanya kamu berharap bahwa dia akan menemukan orang lain yang lebih tepat padanya. Dan jangan memberikannya harapan palsu. Jika dia sudah menerima keputusan kamu maka tinggalkan dia dan jangan lagi untuk menengok ke belakang. Biarkanlah dia ini dengan kesedihannya hingga ia merasa baikan dengan sendirinya.

Jika Anda suka dengan artikel ini dan merasa bermanfaat, silahkan beritahu teman anda agar tahu serta menyebarkannya lewat media di bawah ini.

“pelangsing